fbpx

Kenali Tahapan Pembuatan Content Marketing Funnel Berikut

adminproj

content marketing funnel

3. Tahap keputusan / decisionĀ 

Dan yang terakhir, ada tahap keputusan / decision yang mana menjelaskan dimana pelanggan potensial dikatakan sudah sampai ke titik untuk siap mengambil tindakan. Biasanya pada tahapan ini, konten yang dibuat oleh pemilik bisnis akan lebih difokuskan pada bagian konversi. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, yaitu untuk memberikan keyakinan kepada para pelanggan agar supaya lebih memilih produk ataupun layanan yang Anda tawarkan kepada mereka nantinya. Adapun di tahap ini, biasanya ulasan pelanggan, uji coba gratis sampai dengan penawaran eksklusif akan membantu menarik minat pembelian pelanggan. 

Kesimpulan

Jadi, itulah tadi informasi penting terkait beberapa tahapan dalam menerapkan strategi content marketing funnel yang perlu para pebisnis pahami dan ketahui sebelum menggunakannya.

Bagikan:

adminproj

Saya adalah seorang digital marketer, SEO specialist dan Meta Ads Specialist di salah satu perusahaan pengembang software di Temanggung Jawa Tengah. Sebelumnya pernah mengajar di sekolah swasta dan bimbingan belajar di Pondok Indah Jakarta Selatan, yang menambah pengalaman saya dalam menyampaikan materi dalam proses mengajar dan training

Leave a Comment