fbpx

Mau Pemasaran Sukses? Intip Langkah Penerapan Strategi Marketing Aida Ini!

adminproj

strategi marketing aida

3. Desire

Di tahap desire ini, pebisnis setidaknya telah mendapatkan peluang cukup besar untuk membuat konsumen berbelanja, akan tetapi model strategi direct selling atau ada unsur pemaksaan tetap dilarang. Carilah strategi yang membuat konsumen merasa ingin membeli layanan atau produk bisnis anda.

4. Action

Tahap terakhir dari strategi ini adalah aksi yang dibuktikan apakah konsumen akan melakukan pembelian berulang atau tidak. Tahap aksi juga dapat menunjukkan efektivitas dari ketiga strategi yang telah anda lakukan sebelumnya. Pada tahapan ini juga penting untuk melakukan evaluasi demi perkembangan bisnis dan analisa pasar kedepannya.

Kesimpulan

Itu dia sedikit penjelasan terkait strategi marketing AIDA ciptaan Lewis yang digunakan oleh pebisnis seluruh dunia dalam menjangkau konsumen mereka.

Bagikan:

adminproj

Saya adalah seorang digital marketer, SEO specialist dan Meta Ads Specialist di salah satu perusahaan pengembang software di Temanggung Jawa Tengah. Sebelumnya pernah mengajar di sekolah swasta dan bimbingan belajar di Pondok Indah Jakarta Selatan, yang menambah pengalaman saya dalam menyampaikan materi dalam proses mengajar dan training

Leave a Comment