fbpx

Mau Tahu Produk Yang Laris Di FB Ads? Ini Cara Riset dan Testingnya

adminproj

produk yang laris di fb ads

3. Buat Penawaran Menarik

Penawaran di sini adalah sesuatu atau value lebih yang diberikan ketika orang membeli produk yang diiklankan. Usahakan value ini tidak dimiliki oleh kompetitor, sehingga calon pembeli memiliki pertimbangan keputusan pembelian yang lebih baik.

4. Landing Page Optimal

Landing page adalah halaman yang akan menjelaskan product knowledge produk anda, sehingga ketika orang tertarik untuk membeli mereka setidaknya sudah mengetahui produk apa yang akan didapatkan. Landing page yang cepat akan mampu segera menampung visitor tanpa kendala dan meningkatkan peluang terjadinya pembelian. Kami bisa membantu anda membuat landing page yang optimal dengan harga terjangkau.

5. Testing dan Optimasi

Lakukan pengujian terhadap konten iklan, karena pada saat menyeting targeting, beda audiencenya berbeda pula konten iklan yang diminati. Analisa hasil testing iklan dengan melihat faktor-faktor seperti CTR, CPC, CPM, CPR (cost per result), CPA (cost per acquisition), Conversion Rate, dll. Cara mengoptimalkan iklan bisa simak video saya tentang KPI iklan di channel youtube.

Bagikan:

adminproj

Saya adalah seorang digital marketer, SEO specialist dan Meta Ads Specialist di salah satu perusahaan pengembang software di Temanggung Jawa Tengah. Sebelumnya pernah mengajar di sekolah swasta dan bimbingan belajar di Pondok Indah Jakarta Selatan, yang menambah pengalaman saya dalam menyampaikan materi dalam proses mengajar dan training

Leave a Comment