3. Buat Penawaran Menarik
Penawaran di sini adalah sesuatu atau value lebih yang diberikan ketika orang membeli produk yang diiklankan. Usahakan value ini tidak dimiliki oleh kompetitor, sehingga calon pembeli memiliki pertimbangan keputusan pembelian yang lebih baik.
4. Landing Page Optimal
Landing page adalah halaman yang akan menjelaskan product knowledge produk anda, sehingga ketika orang tertarik untuk membeli mereka setidaknya sudah mengetahui produk apa yang akan didapatkan. Landing page yang cepat akan mampu segera menampung visitor tanpa kendala dan meningkatkan peluang terjadinya pembelian. Kami bisa membantu anda membuat landing page yang optimal dengan harga terjangkau.
5. Testing dan Optimasi
Lakukan pengujian terhadap konten iklan, karena pada saat menyeting targeting, beda audiencenya berbeda pula konten iklan yang diminati. Analisa hasil testing iklan dengan melihat faktor-faktor seperti CTR, CPC, CPM, CPR (cost per result), CPA (cost per acquisition), Conversion Rate, dll. Cara mengoptimalkan iklan bisa simak video saya tentang KPI iklan di channel youtube.