fbpx

Mau Tahu Produk Yang Laris Di FB Ads? Ini Cara Riset dan Testingnya

adminproj

produk yang laris di fb ads

Punya produk winning adalah impian semua advertiser. Produk winning inilah yang disebut sebagai produk yang laris di FB Ads. Tapi, menemukan, menguji sampai validasi produk laris membutuhkan kesabaran, keuletan dan yang paling penting adalah dana iklan yang memadahi. Bagaimana caranya? Baca artikel sampai habis penjelasan penyebab produk laris, cara riset dan uji coba iklan sampai ketemu produk winningnya.

Faktor Penentu Produk Laris / Winning

Suatu produk bisa laris di FB Ads itu bukan tiba-tiba dan bukan tanpa rencana. Setidaknya ada beberapa faktor pendukung yang bisa disimak sebagai berikut.

1. Targeting Yang Tepat

Sebagus dan seunik apapun produk anda, tidak akan laris bahkan ekstrimnya tidak laku jika iklan anda tidak ditujukan kepada orang yang tepat. Ada beberapa cara menarget orang yang tepat, selengkapnya ada dibagian uji coba iklan dan validasi produk laris.

2. Coprywriting dan Visual Yang Menarik

Gunakan bahasa iklan yang singkat dan langsung menjelaskan manfaat produk yang dijual. Tambahkan elemen visual yang mendukung, bisa berupa foto maupun video agar user langsung sadar dengan manfaat produk.

Bagikan:

adminproj

Saya adalah seorang digital marketer, SEO specialist dan Meta Ads Specialist di salah satu perusahaan pengembang software di Temanggung Jawa Tengah. Sebelumnya pernah mengajar di sekolah swasta dan bimbingan belajar di Pondok Indah Jakarta Selatan, yang menambah pengalaman saya dalam menyampaikan materi dalam proses mengajar dan training

Leave a Comment