2. Kampanye Uji Produk

Iklan ini menggunakan obyektif Traffic dan menggunakan materi iklan video untuk edukasi fungsi produk, karena bertujuan untuk menguji apakah produk layak untuk dipasarkan atau tidak. Pada dashboard iklan terlihat angka CTR (all) 6,5%, ini menunjukkan bahwa antara grup pemirsa dengan konten iklan dan produknya memiliki kecocokan, artinya produk disukai oleh target market. Ini dibuktikan juga dengan biaya per tayangan halaman produk yang hanya membutuhkan rata-rata Rp 183 / per orang yang melihat informasi produk, biaya yang sangat murah. Sehingga produk layak untuk ditayangkan ke lebih banyak orang untuk mendapatkan penjualan.
Kesimpulan
Dengan memahami contoh iklan fb ads ini maka harapannya kini anda bisa menentukan obyektif iklan dan juga materi iklan facebook ads agar iklan anda sukses. Iklan yang sukses tidak selalu diukur langsung dari penghasilan yang didapatkan dari beriklan. Akan tetapi iklan yang sukses adalah iklan yang memberikan dampak positif bagi funnel marketing bisnis anda, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada kenaikan omset bisnis.
Oleh karena itu, strategi beriklan di facebook ads tidak bisa dilakukan sembarangan. Obyektif dan materi iklan harus disesuaikan dengan jenis bisnis anda. Projasa.web.id sebagai profesional advertiser bisa membantu anda mensetting iklan facebook tertarget dengan biaya yang terjangkau, jika anda merasa kampanye bisnis anda kurang berdampak. Iklan yang kurang berdampak sebaiknya segera diperbaiki agar memberikan efek positif bagi bisnis anda.