Contoh iklan fb ads ini bisa jadi referensi anda dalam beriklan di platform facebook. Mengingat facebook ads merupakan salah satu platform periklanan digital paling populer dan efektif saat ini. Dengan jutaan pengguna aktif harian, Facebook menawarkan peluang besar bagi bisnis untuk mencapai khalayak luas dan meningkatkan kesadaran merek. Namun, merancang iklan yang menarik dan efisien dapat menjadi tantangan tersendiri. Simak artikel kami, agar anda mendapatkan inspirasi kampanye pemasaran melalui iklan FB Ads dengan sukses.
Obyektif Iklan di FB Ads
Fitur obyektif iklan adalah fitur yang disediakan oleh facebook agar eksekusi iklan fb ads anda memiliki tujuan iklan yang jelas. Terdapat 6 tujuan beriklan di facebook antara lain:
1. Awareness
Sesuai namanya obyektif awareness memiliki tujuan kesadaran merk atau produk terhadap suatu bisnis. Dengan obyektif iklan ini anda akan mendapatkan kumpulan audience yang sudah sadar terhadap produk, layanan bahkan brand bisnis anda. Dengan demikian, ini adalah fase awal sebelum calon pelanggan memutuskan untuk membeli produk atau layanan anda.
Menurut facebook sendiri, obyektif awareness ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan jangkauan iklan dengan maksimal, kesadaran merk, tontonan iklan video, hingga kesadaran lokasi bisnis.