Facebook akan mencarikan orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk menginstall aplikasi baru yang menurut mereka dibutuhkan di kemudian hari. Dengan demikian, pemilik bisnis sudah mendapatkan data kontak calon pelanggan dengan pendaftaran akun pada aplikasi yang diinstall, dan bisa melakukan promosi di dalam aplikasi miliknya secara bebas.
Jenis Iklan FB Ads
Adapun jenis iklan FB Ads ini berbeda pengertiannya dengan obyektif iklan. Jenis iklan adalah tampilan iklan yang ditayangkan kepada pemirsa di platform facebook. Beberapa contoh iklan FB Ads adalah sebagai berikut:
1. Single image ads

Iklan ini menampilkan 1 gambar statis yang biasanya sudah memuat konten promosi. Konten iklan ini cocok untuk diberikan kepada orang yang sudah punya kesadaran merk, produk atau jasa, karena kontennya yang simple tidak memungkinkan memuat banyak informasi. Sisi positif iklan ini adalah bisa tayang dipenempatan apapun, sehingga cocok untuk mengoptimalkan konversi yang diinginkan.