5. Sales
Nama obyektif ini adalah sales atau penjualan yang berarti facebook akan mendatangkan orang-orang yang memiliki niatan untuk membeli. Niatan membeli ini biasanya hanya dimiliki oleh hot prospek saja, selengkapnya mengenai hot prospek, customer temperature, dan perjalanan pembeli (customer journey) bisa dibaca pada artikel melalui tautan ini.
Maka sebelum beriklan dengan obyektif penjualan, sangat direkomendasikan untuk beriklan dengan obyektif atau goal lain dulu, misal kunjungan halaman produk pada website. Karena dengan obyektif transisi ini, anda bisa mendapatkan data dari orang yang memiliki kecenderungan membeli lebih baik dibanding beriklan langsung dengan obyektif sales dari awal pemasangan iklan.
6. App Promotion
Berbeda dengan 5 obyektif sebelumnya, obyektif ini lebih dikhususkan bagi pemilik bisnis yang menghendaki calon pelanggan untuk menginstall aplikasi tertentu. Misalnya perusahaan ojek online ingin mendapatkan pelanggan baru yang bertransaksi di aplikasi miliknya, maka obyektif app install ini sangat direkomendasikan.