Obyektif iklan ini sangat baik digunakan untuk mengetahui tanggapan pasar terhadap produk atau jasa anda. Apakah pasar tertarik atau tidak dengan produk atau jasa anda, positif atau negatifkah tanggapan mereka terhadap produk atau jasa anda, dan sebaginya. Sehingga anda akan menjadi tahu apakah produk atau jasa anda layak untuk dipasarkan ke jangkauan pemirsa yang lebih luas lagi atau perlu modifikasi sehingga produk atau jasa anda layak untuk dipasarkan kembali.
4. Leads
Obyektif leads atau prospek sangat cocok untuk anda yang memiliki bisnis jasa, seperti jasa facebook ads murah tertarget dari projasa.web.id ini. Selain itu, obyektif ini juga bisa digunakan untuk penjualan produk yang perjalanan kustomernya (customer journey) cukup panjang sehingga calon pembeli membutuhkan edukasi produk yang cukup lama, contohnya adalah penjualan property atau paket haji dan umroh.
Dengan beriklan menggunakan obyektif ini, facebook akan mendatangkan orang-orang yang lebih cenderung untuk memberikan informasi kontak mereka (nama, no telpon, email, dll) kepada pemilik bisnis. Dengan demikian pemilik bisnis bisa mengontak mereka kapan saja dan memberikan penawaran produk atau jasa dengan lebih intens dan pribadi, sampai terjadi penjualan.